Sukses

Dianggap Tak Sopan, Nam Tae Hyun WINNER Minta Maaf

Nam Tae Hyun dianggap tak sopan karena berbicara dengan menggunakan bahasa tak formal di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta WINNER adalah boy band pendatang baru yang belum lama ini debut. Sebagai group idol baru, WINNER tentu saja diharapkan untuk bisa menarik perhatian publik dengan karya hingga tingkah lakunya.

Sayangnya, WINNER mengalami sebuah kejadian tak menyenangkan di atas panggung. Salah seorang personelnya yaitu Nam Tae Hyun dianggap tak sopan karena berbicara dengan menggunakan bahasa tak formal di atas panggung.

Setelah banyak dikritik, Nam Tae Hyun pun meminta maaf kepada publik. Ia mengungkapkan jika semua kata-katanya di atas panggung hanya untuk bercanda dengan penggemar.

"Saat itu terjadi, saya tak menyangka akan seperti ini kejadiannya. Saya hanya ingin merasa lebih dekat kepada penggemar. Saya hanya bercanda saja di atas panggung. Saya minta maaf jika membuat beberapa pihak marah," ujar Nam Tae Hyun, dilansir dari Mnet, Selasa (25/11/2014).

Nam Tae Hyun berjanji akan lebih hati-hati lagi di kemudian hari. "Saya tak berpikir jernih. Saya akan lebih mempertimbangkan semuanya di lain hari."



Hal itu terjadi saat WINNER menjadi bintang tamu spesial dalam GS& Concert 2014 yang berlangsung di Songpa-gu di Seoul, Korea Selatan. Di sana, WINNER disambut dengan histeria penonton.

Akibat terlalu berisik, suara Kang Seungyoon--pemimpin WINNER--jadi tak terdengar. Nam Tae Hyun tiba-tiba saja dengan tegas mengatakan, "lagi, berbicara nih!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.