Sukses

Zayn Malik Bakal Tinggalkan One Direction?

Zayn Malik kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk keluar dan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Jika benar, ini kabar ini buruk bagi directioners--sebutan para penggemar One Direction: Zayn Malik, salah satu personel One Direction kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk keluar dan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.



Seperti dikutip Inquisitr, Selasa (25/11/2014) Zayn Malik dikabarkan menjadi pemicu masalah untuk One Direction. Menurut pengakuan Paul Higgins, road tour manager One Direction yang sudah berhenti bekerja pada band itu, ia keluar karena sempat berkonflik dengan Zayn.

Indikasi akan hal itu termasuk ketidakhadiran Zayn Malik dalam acara Today Show di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Zayn Malik dilaporkan marah ketika mendengar bahwa ketidakhadirannya dikaitkan dengan dugaan penggunaan narkoba.

 Zayn juga kabarnya ingin hidup tenang bersama dengan tunangannya, Perrie Edwards. Lantas, jika Zayn pergi, personel One Direction yang tersisa tinggal empat orang.

Namun benarkah hal itu terjadi pada One Direction? Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kabar ini.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini