Sukses

Presiden Obama Ungkap Rasa Cinta pada Meryl Streep

Presiden Barack Obama mempersembahkan medali Presidential Medal of Freedom bagi Meryl Streep.

Liputan6.com, Los Angeles "Barack Obama ternyata bukan sekadar presiden Amerika Serikat. Ia sepertinya juga presiden dari fans klub Meryl Steep." Demikian dugaan laman Vanity Fair, Senin (24/11/2014), saat sang presiden mempersembahkan medali Presidential Medal of Freedom bagi sang aktris peraih Oscar itu.

"Saya mencintai Meryl Steep," kata Obama di Gedung Putih saat memberikan medali penghargaan tertinggi bagi warga sipil AS. "Suaminya tahu saya cinta padanya. Michelle tahu saya cinta padanya. Mereka tak bisa mencegahnya."

Barack Obama memuji habis sang aktris. "Dia telah melakukan segalanya untuk bidangnya," puji Obama. "Dia bahkan menyanyi lagu ABBA," kata Obama lagi mengacu ke film Mamma Mia! yang dibintangi Meryl Streep tahun 2008. "Itu sesuatu."

Selain Meryl Steep, penerima Presidential Medal of Freedom tahun ini adalah musisi Stevie Wonder, Ethel Kennedy, janda Senator Robert F. Kennedy, dan jurnalis kawakan Tom Brokaw. Meryl Streep sering disebut sebagai salah satu aktris terbaik sepanjang masa. Ia sudah mengoleksi tiga piala Oscar berkat aktingnya di Kramer Vs Kramer, Sophie's Choice, dan The Iron Lady.(Ade)

Baca juga:

Cerita Meryl Streep Ketus pada Anne Hathaway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini