Sukses

Cerita Lee Min Ho Saat Konser Solo di Tiongkok

Lee Min Ho mengakhiri konser solo perdananya di negeri tirai bambu dengan aksi memukau.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho membuktikan diri sebagai artis berbakat di Korea Selatan. Tak hanya sebagai aktor saja, Lee Min Ho mulai dikenal sebagai seorang penyanyi dengan menelurkan album solo miliknya, diantaranya My Everything hingga album baru Song For You

Lee Min Ho pun sibuk dengan konser dunianya bertajuk Re:minho. Lewat acara ini, Lee Min Ho ingin mendekatkan diri dengan penggemarnya yang disebut Minoz.

Konser Re:Minho yang telah berlangsung selama beberapa waktu ini akhirnya harus usai. Penampilan Lee Min Ho pun dilaksanakan di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, Tiongkok.



Selama kurang lebih dua jam, Lee Min Ho membuai Minoz dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya, termasuk lagu Pieces of Love. Minoz pun histris dengan aksi idolanya itu, bahkan beberapa ada yang terharu hingga meneteskan air mata saat menyaksikan Lee Min Ho, dilansir dari MNet, Selasa (25/11/2014).

Lee Min Ho juga acara spesial saat tampil di Tiongkok. Empat Minoz beruntung diundang ke atas panggung untuk bertemu secara langsung dengan Lee Min Ho.



Selanjutnya, Lee Min Ho akan beraksi di negara asalnya--Korea Selatan--Januari 2015 mendatang. Aksi Lee Min Ho di negeri ginseng itu disebut-sebut akan menjadi momen tak terlupakan bagi penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini