Sukses

Sejumlah Artis K-Pop Umumkan Bakal Meriahkan MAMA 2014

Beberapa artis K-Pop ini mengumumkan akan hadir dalam Mnet Asia Music Awards 2014. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Musisi dan penyanyi di Asia akan bertarung untuk menunjukkan yang terbaik dalam MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014. Acara yang akan berlangsung 3 Desember mendatang di Hongkong itu akan bertabur bintang K-Pop.

Selain G-Dragon dan Taeyang dari group idol Big Bang, beberapa artis ternama K-Pop pun menyetujui untuk hadir di acara tersebut. Selain itu, MAMA 2014 juga akan didampingi pembawa acara ternama yang akan menghibur sepanjang acara.

Laporan dari situs resmi MAMA 2014-MNet--Selasa (25/11/2014), Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook, dan Choi Ji Woo akan menjadi Master of Ceremony (MC) di acara tersebut. Tak hanya mereka, nama-nama terkenal lainnya juga akan membantu menjadi pembawa acara.



"Kami akan menghadirkan bintang ternama K-Pop untuk membacakan nominee dan pemenang MAMA 2014. Kami berusaha menciptakan acara uang terbaik untuk penggemar," ujar wakil dari MAMA 2014.

Saat ini, proses voting masih terus berlangsung hingga 2 Desember mendatang. Penggemar bisa mendukung idolanya untuk memenangkan penghargaan dengan melakukan survei di MNet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.