Sukses

Manggung Lagi, Nafa Urbach Deg-deg Serr

Lama tak tampil, Nafa Urbach muncul kembali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama vakum, akhirnya Nafa Urbach kembali berkarier di dunia entertain. Mulai dari mengisi beberapa tayangan televisi, istri Zack Lee itu juga mulai rajin menyanyi kembali.

Bahkan, Nafa tak lama lagi akan naik panggung dalam ajang Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Ini jadi pengalaman pertama Nafa comeback bernyanyi. Terakhir, cewek 34 tahun itu berduet dengan Dewi Sandra di lagu Satu Untuk Selamanya. 

"Ini akan jadi pengalaman baru lagi ya setelah sekian lama. Rasanya deg-deg serr, hehehe," kata Nafa di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini..

Selama vakum, bukan berarti bakal menurunkan performa suara Nafa. Diakui pesinetron Terpikat ini, dirinya selalu menjaga kualitas suaranya dengan terus bernyanyi di setiap waktu.

"Aku dari sananya memang suka nyanyi. Jadi walau nggak nyanyi di panggung, ya nyanyi di kamar mandi, di mobil di mana-mana deh. Jadi tetap jaga suara," ucapnya.

Namun, untuk persiapan manggung sekarang, pelantun lagu Belahan Jiwa ini mengaku telah menyiapkan sesuatu yang lebih segar dari segi musik ataupun penampilannya. 

"Mungkin lagu aku lebih diaransemen musiknya, lalu persiapan penampilan. Soalnya zaman sekarang beda sama zaman aku, dulu nyanyi biasa saja tampilannya juga nggak apa-apa. Kalau yang sekarang sepertinya harus lebih mewah dan glamor," tuntas Nafa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.