Sukses

Tanpa Diet, Berat Badan Nindy Turun 21 Kilogram

Nindy sudah kembali memakai baju ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan, nyaris tak ada perubahan berarti dengan tubuh Nindy. Pelantun Cinta Cuma Satu ini sudah kembali singset dan ramping. Bahkan, ia mulai kembali memakai baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tak sedikit yang menduga Nindy telah melakukan diet keras supaya kembali langsing. Namun hal itu dibantahnya. Kata Nindy, dirinya sama sekali tak melakukan program diet untuk menurunkan 21 kilogram berat tubuhnya.

"Dulu aku sempat 73 kg, dan sekarang 52 kg. Aku nggak pakai diet, soalnya aku tipe orang yang nggak mau diet. Hidup kan sekali, jadi mau makan apa dinikmati saja jangan diet begitu," tutur Nindy baru-baru ini di Jakarta.

Dengan pola hidup sehat, semua rencana Nindy untuk bisa kurus lagi pun berhasil. Yang pasti, kata Nindy, semua ada pada niat dan keinginan diri untuk bisa kurus. Lalu, ditambah dengan berolahraga rutin.

"Semua orang metabolisme tubuh pasti berbeda, waktu hamil aku pengin bisa kurus. Ternyata berhasil, saya juga baru olahraga Zumba ketika anak di usia dua tahun ini. Intinya, kalau mau kurus jangan janjian sama teman. Karena biasanya kalau teman malas kita akan terpengaruh," ujarnya.

"Aku justru penginnya jadi acuan yang lain. Aku kan pengin punya badan seperti gadis lagi, tapi susah. Nah, makanya harus kurus," imbuh cewek kelahiran 10 Januari 1989 ini.

Terakhir, ia selalu menghindari konsumsi daging jenis apapun. Nindy merasa lebih sehat menjadi vegetarian. "Pantangan aku itu nggak makan daging. Mendingan sayuran," tandas Nindy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini