Sukses

Berjodoh di SCTV Awards, Ini 3 Kejutan dari Aliando-Prilly

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tampil memukau di SCTV Awards 2014

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar menepati janjinya untuk memberikan kejutan istimewa di SCTV Awards 2014.

Ajang tahunan ini disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu malam (29/11/2014).

Setidaknya ada 3 kejutan yang diberikan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Baca juga:

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

Cerita 5 Artis yang Gagal Berjodoh dengan Pesepakbola

5 Artis Cantik Ini Nekat Gunduli Kepala

Cerita 5 Artis yang Sering Gonta-ganti Pacar

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Cerita 6 Artis Indonesia yang Namanya Mendunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aliando Syarief Duet Bareng Prilly


1. Aliando Syarief Duet Bareng Prilly

Untuk pertama kalinya, Aliando dan Prilly Latuconsina menyanyi bersama. Tak cuma bernyanyi, Aliando dan Prilly juga menari dengan mesranya.

Dunia musik bukan hal yang baru untuk Aliando. Jauh sebelum mengenal dunia akting, Aliando lebih dulu menekuni musik. Banyak penghargaan yang diperoleh Aliando dari musik sejak ia duduk bangku SMP. Bahkan lagu ciptaan Aliando sudah beredar luas. Aliando pun tengah mempersiapkan album solonya.

Prilly Latuconsina juga memiliki suara yang indah. Sebenarnya ia pernah bergabung dengan girlband Girly. Ia pun piawai dalam memainkan piano.

3 dari 4 halaman

2. Aliando Syarief Menyebut Prilly Sebagai Kekasih


2. Aliando Syarief Menyebut Prilly Sebagai Kekasih

Kejutan kedua terjadi saat Aliando Syarief dan 4 nominator Aktor Utama Paling Ngetop diminta mengumumkan deretan nominasi Aktris Utama Paling Ngetop.

"Cewek gue ini berbeda daripada yang lain. Dia apa adanya. Kadang jutek. Benar nggak sayang?" kata Aliando sambil melirik ke Prilly Latuconsina yang duduk di barisan depan penonton.

Pernyataan Aliando itu disambut teriakan histeris dan tepuk tangan dari penonton. Prilly cuma bisa tersenyum malu. Wajahnya memerah. Mungkin kah Aliando dan Prilly sudah benar-benar jadian?

4 dari 4 halaman

3. Aliando-Prilly Mengawinkan Piala Bergengsi SCTV Awards 2014


3. Aliando-Prilly Mengawinkan Piala Bergengsi SCTV Awards 2014

Aliando Syarief dinobatkan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2014. Dan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop jatuh ke tangan Prilly Latuconsina.

Penghargaan itu diperoleh Aliando dan Prilly berkat perannya sebagai sepasang kekasih di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tak cuma berjodoh di sinetron, dalam SCTV Awards 2014 pun mereka berjodoh. Semoga mereka juga berjodoh dalam kehidupan nyata seperti yang diharapkan para pecinta sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.