Sukses

Kabar Gembira, Olga Syahputra Kini Sudah Membaik

Selama Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Denny belum pernah sekalipun datang menjenguk.

Liputan6.com, Jakarta
Komedian dan presenter Olga Syahputra kini dalam keadaan membaik. Perjuangan Olga Syahputra berbulan-bulan melawan sakit meningitis mulai menunjukkan hasil positif. Kondisi kesehatannya mulai membaik.

"Gue dapat kabarnya selalu dari Billy. Sekarang, dia dalam proses penyembuhan dan progresnya bagus. Gue senang dengarnya. Semoga bisa kumpul lagi, kerja lagi. Yang  penting sekarang sehat dulu saja karena kan sakitnya cukup panjang," kata sahabat Olga, Denny Cagur saat ditemui wartawan, Minggu (30/11/2014).

Selama Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Denny belum pernah sekalipun datang menjenguk. Sebab, keluarga tak mengizinkan Olga dibesuk.

"Gue belum jenguk,  karena memang dapat kabar dari orang-orang terdekatnya nanti saja jenguknya. Kalau sudah bisa dibesuk, kita pasti luangin ke sana bareng-bareng sama teman-teman Olga lainnya," katanya.

Olga Syahputra diketahui menderita sakit meningitis atau radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat penyakit tersebut, komedian kelahiran 8 Februari 1983, itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, sejak 24 April 2014.

Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, Olga dipindah ke RS Mount Elizabeth, Singapura. Di sana, Olga menjalani perawatan hingga hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.