Sukses

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah

Syahrini mengatakan jika hal itu untuk kesenangan dan tidak dianggap serius.

Liputan6.com, Jakarta Sempat Menggegerkan dunia maya dengan unggahan foto 'disembah' di akun Instagram pribadinya, penyanyi Syahrini membantah jika hal itu dilakukan dengan sengaja. Seperti diberitakan sebelumnya, Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman.

Lalu, seperti apa penjelasan Syahrini soal gambar dirinya yang disembah dan membuat heboh media sosial ini? Ditemui usai mengisi acara SCTV Awards 2014, begini jawaban Syahrini.



"Saya garis bawahi adegan di foto itu bukan adegan sembah menyembah, itu merupakan bentuk penghormatan dan terima kasih karena tim manajemen saya berikan kado liburan tahun baru ke luar negeri," katanya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).

Pelantun tembang Sesuatu ini berujar adegan bersimpuh dan mengangkat kedua tangan biasa dilakukan para abdi dalem pada raja atau ratunya. Banyak tayangan televisi yang melakukan adegan ini, jadi salah persepsi jika dikatakan ada unsur sembah menyembah.

"Saya nggak ada waktu mengurus komentar miring dan persepsi salah dari berbagai pihak, ora urus pokoknya. Saya sudah menuliskan di Instagram itu hanya just for fun dan membunuh rasa bosan. Nggak ada sembah menyembah, yang saya sembah cuman Allah SWT," pungkasnya.

Baca juga:

Kenakan Baju Tembus Pandang, Bra Syahrini Terlihat

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini