Sukses

Pertama Kali Main Film, Ini Kata Maria Selena

Maria Selena merupakan pemain film pendatang baru. Dan ia tak menyangka bermain dalam film horor menyita banyak stamina.

Liputan6.com, Jakarta Sejak didapuk sebagai Puteri Indonesia 2011, Maria Selena langsung tancap gas meramaikan industri hiburan nasional. Berbagai aktivitas seperti modeling, bintang iklan dan presenter, menjadi rutinitas yang dilakukan perempuan berusia 25 tahun ini.

Namun bicara soal akting, Maria Selena masih terbilang awam. Sebab, ia baru menerima tawaran berakting di 2014 dengan membintangi film bergenre horor berjudul Danau Hitam.

"Iya ini film pertama aku. Nggak nyangka akhirnya bisa akting juga di layar lebar. Film horor pula, tapi film horor yang sangat berbeda dari yang lain sih ya. Makanya aku terima," ucap Maria Selena saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) malam.

Perempuan yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat ini pun bicara soal pengalaman perdananya berakting di film arahan sutradara Jose Purnomo tersebut.

Menurut Maria Selena, ia tak menyangka jika pembuatan film horor, bisa menyita pikiran serta menguras staminanya. Saat proses pengambilan gambar dilakukan, Maria Selena harus melakukan sejumlah aktivitas di luar ruangan yang terbilang ektrim.

"Soalnya kan ada extreme sports, dan itu nggak sembarangan. Sepedaan di down hill, pakai sling juga untuk jumping dan lain-lain. Buat aku seru tapi juga capek banget," papar Maria Selena.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.