Sukses

Emma Watson & Harry Styles Didukung Tweeple untuk Pacaran

Setujukah Anda jika Harry Styles dan Emma Watson memadu cinta sebagai sepasang kekasih?

Liputan6.com, London Emma Watson kembali muncul dengan penampilannya yang sederhana namun cantik. Malam itu ia menghadiri acara penghargaan British Fashion Awards di London. Dilaporkan Eonline, Selasa (2/12/2014) Malam itu Emma meraih penghargaan British Style Award, dan tak disangka orang yang memberikan piala penghargaannya adalah Harry Styles.

Seperti yang sudah diketahui, Harry Styles adalah satu dari lima personel boyband One Direction. Pada 1 Desember 2014 waktu setempat keduanya dipertemukan di atas panggung, mereka lantas berfoto bersama. Tanpa diduga, keduanya direstui sebagai pasangan baru.


Pasalnya, topik ini langsung menyeruak dan ramai diperbincangkan di jejaring sosial, Twitter. Tweeple ramai-ramai mendukung pemain Hermione Granger dalam Harry Potter dan pelantun Steal My Girl ini untuk pacaran.

"Harry dan Emma untuk Desember ini adalah sesuatu yang baik," ujar Lara seorang pengguna Twitter. Sedang yang lain menuliskan dengan huruf kapital seluruhnya, "Aku benar-benar baik-bai saja jika Emma dan Harry menjalin cinta sebagai pasangan kekasih," kicau Sara.

Ada juga yang mengunggah gambar untuk mendukung keduanya. Dan malah membandingkan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dengan Harry Styles. 

"Harry and Emma 2010 vs Harry and Emma 2014. Harry and emma dulu dan sekarang," begitu bunyi keterangan fotonya. Beberapa fans juga menyuarakan pendapat mereka, coba lihat bagaimana komentar yang patah hati dan yang bersenang hati.

"Harry dan Emma adalah pasangan serasi. Aku tak peduli apa pendapatmu."

"Jika Harry dan Emma berkencan, kupastikan dunia akan menjadi tempat yang lebih baik."

"Mereka (Harry dan Emma) pasangan serasi, tapi aku tidak berpikir Emma Watson mau."

"Melihat foto Emma dan Harry aku terasa seperti ini," ujar seorang fans sambil mengunggah foto Kermit yang tengah menggantung dirinya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.