Sukses

SM Entertainment Kembali Gelar Mediasi dengan Kris EXO

SM Entertainment menunjukkan itikad baiknya dengan menggelar mediasi dengan Kris EXO.

Liputan6.com, Seoul Kris dibesarkan di dunia hiburan K-Pop oleh agensi ternama SM Entertainment. Idola bernama asli Wu Yi Fan itu bergabung bersama EXO yang debut 2011 silam.

Sayangnya, Kris mengumumkan rencana dirinya hengkang dari boy band yang membesarkan namanya Mei 2014 silam saat EXO tengah mempersiapkan konser solonya. Kris melayangkan gugatan kepada SM Entertainment.

Kris disebut-sebut merasa dirinya hanya sebagai aksesoris saja. Kris harus melaporkan semua pendapatannya ke pihak manajemen. Bahkan, SM Entertainment sendiri yang memberikan "jatah" kepada Kris. Hal itu yang dianggap tak adil bagi Kris.

(Kris saat masih bergabung bersama boy band yang membesarkan namanya EXO)

 

Sebelum masuk ke pengadilan, Kris dan pihak SM Entertainment pernah akan dipertemukan untuk melakukan mediasi. Sayangnya, mediasi pertama yang berlangsung 8 Juli silam gagal. Kris tak hadir sehingga proses mediasi mengalami kebuntuan.

Kini, media kedua antara pihak SM Entertainment dengan Kris akan segera digelar. Pertemuan pihak yang bertikai direncanakan berlangsung 5 Desember mendatang, dilansir dari Star Daily, Selasa (2/12/2014).

Diharapkan mediasi kedua ini akan menemukan jalan keluarnya. Namun tak diketahui apa yang terjadi antara kedua belah pihak jika kesepakatan berjalan lancar. Saat ini, Kris enggan kembali bersama EXO atau SM Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini