Sukses

Sibuk di Hollywood, Benedict Cumberbatch Lanjut Serial Sherlock

Benedict Cumberbatch masih ingin lanjut tampil di serial Sherlock meskipun jadwalnya di Hollywood padat.

Liputan6.com, Los Angeles Bersinarnya Benedict Cumberbatch di dunia perfilman Hollywood tak lantas membuat salah satu bintang Star Trek Into Darkness itu menghentikan langkahnya di layar kaca. Ia malah masih ingin lanjut tampil di serial Sherlock.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (1/12/2014), visi tersebut diutarakannya kepada laman Vogue secara yakin. Bahkan, ia merasa kalau peran Sherlock Holmes versi BBC itu sudah menjadi bagian dari dirinya.



"Jika kami bisa menjaga kualitas, saya tidak bisa membayangkan kalau saya akan bosan menjadi Sherlock. Saya ingin memainkannya setelah menjadi orang tua," katanya mengenai perasaannya dalam memerankan detektif top asal London itu sejak 2010.

Serial Sherlock kini akan memasuki musim ketiga dalam waktu yang belum diumumkan sama sekali oleh pihak BBC. Benedict sendiri tampil bersama Martin Freeman yang memerankan karakter Watson selaku rekan kerja Sherlock Holmes.

Mengulang kembali asal-usul Sherlock Holmes, sang detektif pertama kali muncul pada akhir abad ke-19, tepatnya pada 1887 dalam empat buah novel dan 56 cerita pendek yang mengangkat tema misteri. Namun untuk serial Sherlock, lokasinya berada di era modern sesuai tahun rilisnya, 2010.

Benedict Cumberbatch yang sudah pasti kembali terlibat dalam musim keempat Sherlock, kini bisa didengar suaranya sebagai serigala bernama Classified di film animasi Penguins of Madagascar.

Dalam waktu dekat, suara Benedict Cumberbatch juga bakal terdengar sebagai naga bernama Smaug di film The Hobbit: The Battle of the Five Armies pada 17 Desember 2014 mendatang. Belakangan ia juga bermain dalam The Imitation Game yang rilis 28 November 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini