Sukses

Hamil 7 Bulan, Alyssa Soebandono Sering Lakukan Ini

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menginginkan anaknya nanti pintar dan saleh.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Alyssa Soebandono sudah memasuki tujuh bulan. Hal itu membuat dirinya dan sang suami, Dude Harlino mempersiapkan segala sesuatunya agar kelak sang anak lahir seperti yang mereka inginkan.

Pasangan ini pun menginginkan anaknya nanti bisa pintar dan saleh, maka Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- dan Dude Harlino tak lepas memperdengarkan lantunan ayat Al Quran pada calon bayi.

"Setiap malam saya dan Icha mengajikan (Jabang Bayi) Al Quran. Dari tujuh minggu kan sudah bisa mendengar, makanya kami berkata selalu yang baik," ungkap Dude Harlino, saat ditemui di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Tak hanya itu, Dude dan Icha juga kerap memperdengarkan musik klasik dan si calon bayi pun diajak ngobrol.

"Kalau didengarkan ayat Al Quran memang setiap hari, tapi kadang-kadang juga musik klasik. Kami kombinasikan semua. Bukan itu saja, kami juga sering ajak ngobrol. Setiap Icha mau beraktivitas, pasti Icha ajak ngobrol," terang Icha.

Sementara, barang-barang kebutuhan sang bayi seperti tempat tidur, pakaian justru belum dipersiapkan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

"Kalau barang-barang belum semuanya. Yang penting Icha sehat dan mentalnya kuat. Lagi pula baru masuk tujuh bulan belum fokus sama barang dulu. Nanti kalau sudah masuk delapan atau sembilan bulan baru deh," kata Dude Harlino.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini