Sukses

Tunangan Benedict Cumberbatch Hamil?

Sophie Hunter dilaporkan telah mengandung anak pertama dari Benedict Cumberbatch

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter baru saja mengumumkan rencana pernikahannya melalui koran Times awal November 2014 lalu. Namun kabar mengejutkan datang dari Showbizspy baru-baru ini. Laman itu menyebutkan Benedict segera menjadi seorang ayah.

Pasalnya, tunangannya, Sophie Hunter dilaporkan telah mengandung anak pertama dari si pengisi suara Smaug dalam The Hobbits: The Desolution of Smaug itu.

Sumber Showbizspy mengatakan, Sophie sudah dua bulan berbadan dua. Tetapi mereka tidak ingin membeberkan hal ini sampai meresmikan hubungan di atas altar. "Benedict sangat senang," kata sumber itu lagi.



Benedict dan Sophie tidak ingin si jabang bayi lahir sebelum pernikahan digelar. "Mereka (Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter) berpandangan sangat tradisional. Mereka tidak ingin bayinya lahir di luar nikah," papar si sumber.

Pasangan bahagia ini memang tidak akan mengatakan perihal kehamilan tunangannya. Mereka baru akan mengumumkan setelah semuanya resmi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.