Sukses

Parade Model Victoria Secret Berbalut Bikini dan Sayap Emas

Coba lihat, betapa menggodanya para model Victoria Secret di lantai catwalk.

Liputan6.com, London Siapa yang kuasa tak melirik sederatan model seksi Victoria Secret ini? Berbalut Bikini merah dan biru yang dirangkai dengan pernak-pernik yang langsung menempel di tubuh molek Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, mereka menjadi sorotan utama di parade busana pakaian dalam Victoria Secret pada 2 Desember lalu.

Seperti dikutip Daily Mail, Rabu (3/12/2014), pakaian dalam bernama Dream Angels Fantasy Bras itu dipatok seharga USD 2 juta atau setara dengan Rp 24,6 miliar.  Tak heran jika harganya sangat tinggi, desain bergengsi ini dibuat oleh Mouawad yang terdiri dari 16 ribu rubi, berlian, dan safir. Ditambah pula dengan 18 karat emas.

Waktu pembuatannya juga sangat lama. Untuk menyusunnya sedemikian rupa dan digabungkan dengan lingerie mahal itu, sang desainer memerlukan lebih dari 1.380 jam.

Di atas catwalk Earl Court, London, para model Victoria Secret berjalan begitu percaya diri. Momen ini memang sangat ditunggu oleh para penggemar dan konsumen setia Victoria Secret. Dua model yang dijadikan pemimpin rombongan adalah Adriana Lima dengan bikini biru dan Alessandra Ambrosio dengan bikini merah. Keduanya mengenakan Dream Angels Fantasy Bras.

Selain itu beberapa model lainnya juga mengenakan bikini dengan sayap-sayap emas. Mereka pun tak kalah seksi dan menggoda.  Sayap-sayap yang dipakai menambah anggun penampilan, ditambah lagi dengan sepatu boot tinggi.

Bra yang dipakai sebenarnya tidak semewah Dream Angels Fantasy Bra, namun warna emas ornamennya membuat bra berenda putih itu jadi elegan. Beberapa model seperti Candice Swanepoel,  Doutzen Kroes, Behati Prinsloo juga ikut tampil.

Victoria Secret memang selalu total dalam mengadakan parade busana pakaian dalam. Acara ini juga dimeriahkan oleh Taylor Swift dan Ed Sheeran.  Para model pun tak bisa sembarangan melangkah. Coba lihat, betapa menggodanya mereka.

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini