Sukses

Musuh James Bond Terbaru Dimainkan Bintang Serial Sherlock

Bintang serial Sherlock, Andrew Scott menerima tawaran bergabung di Bond 24 sebagai musuh terbaru James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek Bond 24 bakal menjadi film James Bond selanjutnya setelah Skyfall. Sementara sang agen rahasia dimainkan kembali oleh Daniel Craig, kini sosok musuh utamanya bakal diperagakan oleh salah satu aktor Sherlock, Andrew Scott.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/12/2014), Andrew yang tampil sebagai antagonis utama bernama James Moriarty di serial Sherlock itu, kabarnya sangat menikmati peran antagonis hingga menerima tawaran bergabung di Bond 24.

Laporan yang pertama kali diumumkan oleh laman The Mirror itu, disebut berasal dari orang dalam. "Andrew mengangkat tangan untuk peran dalam film 'Bond' baru setelah para bos film menyukainya saat membintangi 'Sherlock'."

Ditambahkan juga, "Sutradara berpikir ia sempurna untuk memainkan tokoh jahat dan mereka ingin menggunakan profil Sherlock yang sudah ada dan mengalirkan energi ke tingkat berikutnya."

"Andrew berharap langkah itu akan memperlihatkannya melompat dari TV ke layar lebar, saat ia akhirnya bisa membagi waktunya antara London dan LA. Yang dia tahu ini adalah terobosan besar," pungkas orang dalam itu.

Kabar diajaknya Scott bukanlah satu-satunya rumor yang mencuat sebelum pengumuman resmi dari studio. Laman Deadline menyebutkan bahwa Monica Bellucci yang bermain dalam The Passion of the Christ dan The Matrix: Reloaded kemungkinan tengah diajak.

Selain Andrew Scott, Ben Whishaw juga sedang dipertimbangkan untuk tampil sebagai Q, Ralph Fiennes memerankan M, dan Naomie Harris memainkan Miss Moneypenny. Sam Mendes ditunjuk untuk menjadi sutradara film laga yang rencananya tayang di bioskop AS pada 6 November 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini