Sukses

Putus Cinta, Tyas Mirasih Hapus Semua Foto Syamsir Alam

Tyas Mirasih nampaknya tidak ingin sedih berlarut-larut, foto kenangan bersama Syamsir Alam rupanya sudah dihapus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan percintaan Tyas Mirasih lagi-lagi harus kandas. Kisah asmaranya dengan pesepakbola Syamsir Alam nampaknya tidak berjalan mulus.

Kabar putusnya hubungan Tyas Mirasih dan Syamsir Alam baru merebak belakangan ini. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengungkapkan kalau dia dan Syamsir putus sekitar Oktober 2014.

"Gue sudah single lagi, satu bulan yang lalu putus. Ada sesuatu yang hal yang tidak bisa diubah," ungkap Tyas Mirasih pada November lalu.

Selama menjalin cinta Tyas dan pesepakbola itu kerap mengumbar foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun setelah putus, kemesraan mereka pun sudah tidak terlihat lagi.

Seperti dipantau Liputan6.com, Rabu (3/12/2014), di akun Instagram @tyasmirasih tidak lagi terlihat foto dirinya bersama Syamsir Alam. Begitu pun di akun pesepakbola tampan tersebut sama sekali tidak terlihat foto aktris cantik tersebut.

Padahal sebelumnya, Tyas Mirasih dan Syamsir Alam sudah punya rencana untuk menikah tahun depan. Namun sayang hal itu tidak dapat terwujud lantaran Tyas memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Mantan Lembu Club 80's itu kini lebih mencari calon suami dibanding pacar.

(Foto kebersamaan Tyas Mirasih dan Syamsir Alam di akun Instagram mereka yang diunggah beberapa bulan lalu)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini