Sukses

Sandy Tumiwa Bakal Nikah Lagi, Ini Reaksi Tessa Kaunang

Tessa Kaunang berharap keluarga calon istri Sandy Tumiwa mengenal Sandy lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang nampaknya membuka jalan bagi Sandy untuk segera menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Wanita yang dikabarkan bernama Lutfa Nur Rahayu asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, rencananya akan dinikahi Sandy awal 2015.

Meski tidak menyisakan perasaan di diri Tessa atas perilaku suaminya, namun ia mengaku tidak heran jika Sandy akan segera meninggalkan status dudanya yang baru ia sandang per 23 September silam. Justru Tessa mendukung rencana pernikahan itu.

"Sudah nggak heran. Kalau mau percepat ya silahkan saja itu pilihan hidup dia. Kalau mau cepat sudah pasti lah ya. Dia cowok, dan ceweknya juga orang berada. Yang saya tunggu ya tinggal lihat saja nanti keluarga ceweknya tahu sandy dengan sendirinya," ungkap Tessa di Studio AD, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

"Saya mendoakan cepat nikah biar nggak ngerepotin dia. Kalau ditanya cemburu apa nggak, ya saya sama sekali nggak cemburu. Nanti kalau sudah nikah tinggal nunggu dikenali saja, ya kan," sambung Tessa.

Meski mengaku tidak cemburu dengan rencana pernikahan Sandy, namun seakan Tessa memiliki pandangan tersendiri yang berusaha ia paparkan untuk diperhatikan lebih lanjut oleh keluarga Rahayu.

"Saya hidup sama dia delapan tahun. Jangankan saya, mama papa saja yang nggak serumah tahu sifat dan karakter Sandy. Labil, nggak dewasa, dan nggak bertanggung jawab dengan keluarga. Kalau nggak tahu dalam dalamnya dia, pasti melihatnya baik. Kok cepat ya baru kemarin September eh sudah kepengin ibadah (menikah) saja," sindiri Tessa.

Tessa juga memberi saran kepada keluarga Rahayu untuk mengenal Sandy lebih dalam lagi sebelum melepas Rahayu dinikahi oleh Sandy. "Ya kenali saja dulu lebih dalam. Nanti lama-lama akan tahu sendiri dalam-dalamnya dia bagaimana kok," tutur Tessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini