Sukses

Sesuai Prediksi, WINNER Berhasil Boyong Piala di MAMA 2014

Akhirnya, WINNER berhasil memennagkan penghargaan di Mnet Asia Music Awards 2014.

Liputan6.com, Hongkong Mnet Asia Music Awards 2014 atau yang disingkat MAMA 2014 memberikan penghargaan untuk penyanyi dan musisi berbakat se-Asia. Boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment, WINNER rupanya berhasil memboyong piala di MAMA 2014 yang berlangsung Rabu (3/12/2014) malam di Hongkong.

Wajar saja, WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam. Tiap member WINNER dibekali kemampuan vokal yang mumpuni dan koreografi yang memukau. Dengan kemampuan tersebut, WINNER berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Artist (Artis Pendatang Baru Terbaik).



WINNER tak menyangka mereka berhasil meraih piala tersebut. Saingan berat WINNER adalah boy band asuhan JYP ENtertainment yaitu GOT7 yang tak kalah hebatnya dari WINNER.

"Terima kasih banyak telah memberikan kami kesempatan meraih piala pertama kami sebagai Best New Artist. Jujur saja, kami memang sangat menginginkannya," ujar Kang Seung Yoon, pemimpin WINNER, saat memberikan sambutan di atas panggung.

"Lebih dari apapun, kami menghaturkan terima kasih kepada Yang Hyun SUk (CEo YG Entertainment) yang telah membentuk dan mendukung kami seperti ini. Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Inner Circle (sebutan penggemar WINNER) atas dukungan dan cinta kalian selama ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.