Sukses

Kim Kardashian Akan Gugat Cerai Kanye West

Kim Kardashian akan menyewa jasa pengacara profesional untuk perceraiannya dengan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sepertinya bukanlah kabar burung. Bahkan, sebuah laporan baru mengatakan kalau Kim siap untuk menceraikan Kanye dan memperjuangkan hak asuh putri mereka, North West.

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (3/12/2014), Kim Kardashian dan Kanye West sedang menuju perceraian setelah keduanya merayakan Thanksgiving di tempat terpisah. Menurut In Touch, pasangan yang mengikat janji pada Mei 2014 lalu siap berpisah.



Kim Kardashian malu karena Kanye West tak muncul di acara Thanksgiving di rumah sang adik, Khloe Kardashian. Dan itu `jerami` terakhir untuknya. Kim bersiap-siap mengajukan surat cerai.

Bahkan, wanita yang sempat tampil bugil untuk cover majalah ini dilaporkan pergi mengunjungi pengacara profesional di LA. Menurut laporan, masalah terbesar Kim Kardashian adalah Kanye West terlalu mengontrol. Kanye bukan hanya tidak peduli kalau Kim kesal karena Thanksgiving. Rapper ini juga tetap akan melakukan apa yang dia ingin kerjakan.



Sementara, sumber Kanye West menjawab kalau dia berada di luar negeri saat Thanksgiving, dan hubungan mereka baik-baik saja. "Dia hanya bekerja, itu saja. Ini adalah akhir tahun, waktu untuk pergi keluar dengan bang," tambah sumber. "Dia menuju rumah. Semuanya baik-baik saja."

Kekhawatiran bukan saja dirasakan Kim Kardashian. Khloe Kardashian juga takut Kanye West kehilangan momen berharga bersama anaknya, North West.(Mer)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini