Sukses

The Rock Diajak Disney Gabung Moana

Dwayne Johnson alias The Rock sedang bernegosiasi dengan pihak Disney dalam proyek film Moana.

Liputan6.com, Los Angeles Lama berakting dalam berbagai film laga, akhirnya Dwayne Johnson alias The Rock memiliki kesempatan untuk bergabung dengan film animasi terbaru Disney yang akan datang, yaitu Moana.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/12/2014), kabar yang dilaporkan oleh laman The Wrap itu menyebut bahwa kini The Rock tengah dalam proses negosiasi untuk mengisi suara karakter bernama Maui.



Maui sendiri digambarkan sebagai manusia setengah dewa yang membantu seorang gadis kecil dalam melakukan perjalanan luar biasa untuk mencari sebuah pulau dongeng untuk dihuni.

Keduanya berlayar sembari melalui petualangan penuh aksi, seperti menghadapi makhluk laut yang sangat besar, dunia bawah tanah, hingga cerita rakyat kuno. Kisahnya bakal berlangsung di dunia Samudera Pasifik Selatan.



Moana terinspirasi dari tulisan Ron Clements dan John Musker, pencipta The Little Mermaid, Aladdin, dan The Princess and the Frog. Filmnya akan tiba di bioskop pada 23 November 2016 dalam format 3D.

Selain Moana, The Rock kini tengah terlibat proyek San Andreas dan Furious 7. Ia juga sedang bergabung dalam film superhero adaptasi komik DC bertajuk Shazam yang digarap Warner Bros. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini