Sukses

Jessica Iskandar Tantang Tes DNA, Apa Kata Ludwig?

Soal tes DNA anak, pihak Ludwig mengatakan hal tersebut di luar masalah hukum yang tengah dijalani.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Jessica Iskandar menantang pihak Ludwig Franz Willibald untuk melakukan tes DNA guna membuktikan siapa bapak kandung atas anak yang dilahirkan Jessica. Lantas, apa kata kubu Ludwig?

"Perkawinan harus memenuhi syarat. Kita nggak akan masuk ke sana (soal anak). Itu adalah sesuatu yang beda. Kita nggak akan masuk ke sana. Tentu saja, itu menjadi hak tergugat," ungkap pengacara Ludwig, Harvardi M Iqbal, di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (4/12/2014).

Sebelumnya, kubu Jessica menandaskan bahwa anak yang dilahirkan Jessica adalah anak Ludwig. Untuk membuktikannya, Jessica siap melakukan tes DNA.

"Kami siap saja kok. Masalahnya Ludwig berani nggak? Kalau dia ke Indonesia, suruh sekalian saja (tes DNA)," sahut kuasa hukum Jessica, Brian Praneda.

Meski ditekan seperi itu, Harvardi tetap pada pendirian. "Masalah anak tidak kita bahas di pembatalan di pengadilan negeri dan PTUN. Itu isu terpisah. Masalah anak, pengasuhan anak itu hal terpisah. Tidak kita bahas di sana. Sejauh ini tidak ada (pembahasan soal anak)," tutup Harvardi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini