Sukses

Miley Cyrus Hisap Ganja saat Manggung

Miley Cyrus kembali membuat heboh, ia menghisap ganja saat sedang konser di Miami.

Liputan6.com, Los Angeles Myley Cyrus tak kunjung berhenti bertingkah nyeleneh. Setelah belum lama ini mengunggah fotonya bersimbah darah, kini ia kembali membuat heboh dengan merokok ganja saat sedang konser di Miami.

Setelah mendaur ulang lagu lawas milik Led Zeppellin, The Beatles, dan Johnny Cash, sambil merokok ia curhat tentang masa-masa sulit yang dilaluinya kepada penonton malam itu.

"Tahun ini aku berkali-kali mendapat cobaan, inilah alasan aku mulai berkarya," ungkap Miley.

"Biasanya aku tidak merokok ataupun minum, itu bohong. Biasanya aku tidak merokok ganja atau minum saat manggung, tapi nampaknya ini tak jadi masalah di Miami," tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (5/12/2014).



Miley Cyrus memulai karirnya sebagai bintang cilik di usianya yang ke-11. Ia tenar dengan perannya sebagai Hannah Montana di Disney Channel. Hannah Montana pun menjadi acara Disney Channel tersukses. Cyrus mendapatkan status sebagai idola remaja saat itu.

Namun, citra imutnya berubah drastis belakangan ini setelah merilis album keempatnya Bangerz tahun 2013 lalu. Dengan hits Wrecking Ball dan We Can't Stop yang meraih sukses, serta ciri khas goyang 'twerking' nya, image Miley Cyrus berubah dari seorang gadis imut menjadi sosok wanita dewasa yang liar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini