Sukses

Hyunseung `B2ST` Senang Digosipkan Pacaran dengan HyunA

Hyunseung rupanya senang dengan kabar digosipkan berpacaran dengan HyunA yang sempat menerpanya.

Liputan6.com, Seoul Hyunseung merupakan salah seorang personel boy band ternama B2ST. Hyunseung pernah dipasangkan oleh agensinya--Cube Entertainment--bersama HyunA `4minute` menelurkan karya kolaborasi.

Akhirnya karya dari pasangan yang disebut Troublemaker pun keluar sebagai proyek duet Hyunseung dan HyunA. Hubungan tersebut tercipta berkat kolaborasi maut antara HyunA dan Hyunseung dalam album Chemistry.

Selama proses pengambilan gambar, promosi hingga tampil di atas panggung, Hyunsueng dan HyunA menunjukkan kedekatan keduanya hingga pamer kemesraan. Meski bukan pasangan sungguhan, HyunA dan Hyunseung berlaku sepertu orang yang tengah dimabuk asmara.

Dua idola asal negeri ginseng ini juga kerap kali memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, banyak yang menyebutkan jika foto mereka sudah terlalu liar.



Hyunseung pun tak masalah jika dikabarkan berpacaran dengan HyunA. Menurut Hyunseung, HyunA adalah gadis yang sangat menarik hingga membuat semua orang jatuh cinta padanya.

"Saya rasa, itu adalah kabar yang sangat menarik. Terima kasih karena telah memperhatian kami. Tapi, kami hanya teman baik saja, tak lebih," ujar Hyunseung saat diwawancara majalah HIGH CUT untuk edisi Januri 2015 mendatang.

Hyunseung menjelaskan jika hubungannya dengan HyunA memang hanya teman. Mereka dekat karena diasuh satu agensi. Selain itu, profesionalisme pun terlihat dalam hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini