Sukses

Menjadi Band Paling Ngetop, Wali Tidak Menaikan Harga Manggung

Di 2015 nanti, Wali sudah bersiap-siap akan merilis single terbaru, Gajah di Balik Batu.

Liputan6.com, Jakarta Band Wali telah dinobatkan menjadi Group Band Paling Ngetop dipagelaran SCTV Awards pada Sabtu (29/11/2014) lalu. Meski begitu, tidak membuat Wali menaikan harga jasa ketika manggung.

"Tarif kami sesuaikan dengan iklim saat ini, kondisi ekonomi saat ini. Nggak mentang-mentang band paling ngetop, menaikan harga," kata Jana, manajemen Wali, di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Memang diakui oleh Jana, bahwa hukum ekonomi memang demikian. "Semakin kita ngetop, semakin banyak permintaan. Yang jelas setiap prestasi diawali dengan permintaan," sambungnya.

Bagi Wali sendiri, penghargaan tersebut akan dijadikan sebuah momen dimana mereka harus kembali membuat sesuatu yang lebih baik.

"Di tahun 2015 nanti kami sudah siapkan single terbaru, Gajah di Balik Batu. Kami juga akan menyiapkan single dan album untuk religi," terang Apoy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini