Sukses

(SPOILER) Ini Juara America's Next Top Model ke-21

Jumat (6/12/2014) kemarin, kompetisi America's Next Top Model ke-21 resmi mengumumkan juaranya.

 

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, abaikan bila anda belum menonton final America's Next Top Model ke-21.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah 21 musim berjalan, program kompetisi America's Next Top Model akhirnya memiliki pemenang pria pertamanya.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Sabtu (6/12/2014), ajang kompetisi model produksi Tyra Banks tersebut mengangkat mantan atlet Football, Keith  Carlos  sebagai pemenang di musim ini.

Final America's Next Top Model ke-21 Resmi Digelar

(dari kiri: Keith, Will, Lenox, dan Adam)

Posisi ini sekaligus menyingkirkan persepsi Lenox Tillman  sebagai salah satu kandidat terkuat di musim kali ini. Diketahui, sebagai satu-satunya kandidat wanita yang tersisa, Lenox justru tersingkir di babak empat besar setelah gagal memuaskan juri lewat hasil pemotretannya di tantangan tersebut.

Menanggapi kemenangannya, Keith pun mengaku sangat bersyukur. "Ketika memasuki kompetisi ini, aku tidak  pernah menyangka kalau dapat bertahan hingga sejauh ini. Ini sungguh mengagumkan," ucapnya.

Final America's Next Top Model ke-21 Resmi Digelar

(Will dan Matthew)

Sementara Will Jardell, yang belakangan menjadi  pembicaraan banyak orang akibat ciuman mautnya dengan Matthew Smith, meraih tahta di urutan  kedua, yang kemudian disusul oleh Adam Smith di peringkat ketiga.

Rencananya, setelah menyelesaikan musim ke-21 pada 5 Desember 2014 kemarin, America's Next Top Model bakal segera berlanjut ke  putaran 22 mulai pertengahan tahun  mendatang.

Final America's Next Top Model ke-21 Resmi Digelar

(Adam dan Romeo)

Seperti dikabarkan sebelumnya, America's Next Top Model musim ke-21 dimulai sejak 18 Agustus 2014. Berisikan 14 kontestan, kompetisi ini berjalan 16 minggu dengan alur menegangkan yang penuh kejutan. Salah satunya adalah momen dimana kontestan Romeo Tostado didiskualifikasi akibat berseteru dengan Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini