Sukses

Setelah Sepatu, Vicky Shu Kini Lirik Bisnis Furniture

Vicky Shu kini melebarkan sayapnya dalam bisnis furniture setelah sukses dengan bisnis sepatunya berlabel Syu Shu.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu kembali melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Setelah sukses dengan bisnis sepatunya yang diberi merek Syu Shu, kini Vicky Shu melirik bisnis furniture.

Tentu saja ini bukan hal baru lagi untuk penyanyi berusia 27 tahun itu. Bagi Vicky Shu, bisnis furniture memang baru digelutinya. Ia pun memberi label bisnisnya ini hampir sama dengan merek sepatunya yakni Syushu Living.

"Untuk sementara sepatu aku lagi close order buat yang pribadi, karena kesibukkan nyanyi aku. Sekarang lagi ngurusin bisnis furniture aku, kalau yang ini baru kok. Masih di tahap awal," ujar Vicky Shu saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski bukan lulusan sekolah bisnis maupun desain, tetapi tangan dingin Vicky Shu sudah tidak diragukan lagi. Finalis Miss Indonesia 2007 ini punya alasan sendiri tertarik berbisnis di bidang furniture.

"Sederhana sih sebenarnya. Karena pada dasarnya aku suka mendandani sesuatu, pokoknya ngeliat sesuatu biar keliatan cantik gitu. Termasuk soal menata barang-barang rumah," pungkas Vicky Shu. (Fir/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini