Sukses

Dua Kali Tersakiti, Fedi Nuril Ingin Tembak Herjunot Ali

Fedi Nuril kembali mengalami kisah sedih disakiti lantaran wanita yang dicintainya lebih memilih Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kembali alami kisah sedih disakiti oleh orang tersayang. Ini kali kedua Fedi disakiti oleh wanita yang benar-benar ia cintai, sampai-sampai ia sempat mengatakan akan menembak pria yang merebut kekasih hatinya.

Pria tersebut tidak lain adalah Herjunot Ali, lawan mainnya di film 5CM. Junot--sapaan Herjunot Ali--lagi-lagi merebut orang yang Fedi sayang. Pada film 5CM, wanita yang Fedi sayang yakni Raline Shah ternyata malah mencintai Junot.

Dalam film terbaru Fedi berjudul Supernova, Raline Shah (berperan sebagai Rana) yang sudah menjadi istri Fedi (berperan sebagai Arwin) kembali jatuh cinta kepada Junot (berperan sebagai Ferre). Hal tersebut membuat Arwin kecewa.

"Ini kedua kalinya saya main film disakiti oleh orang yang saya sayang dan lagi-lagi yang merebut Junot. Rasanya mau saya tembak saja, peran saya kan seorang pemburu," kata Fedi setengah tertawa ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

"Cukup dua film saja saya disakitin. Tetapi saya merasa terhormat bisa berperan di Supernova," tandas Fedi. (Fac/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini