Sukses

Masuk ke Klub Gay, Arifin Putra Merasa Seperti Ditelanjangi

Demi totalitas mendalami karakternya seorang gay, Arifin Putra bersama Hamis Daud sampai melakukan riset ke klub.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani, yang diangkat dari novel Dewi Lestari berjudul Supernova, Arifin Putra berperan sebagai penyuka sesama jenis. Arifin yang berperan sebagai Reuben memiliki hubungan dengan Hamish Daud yang berperan sebagai Dimas.

Demi mendapatkan karakter yang diinginkan dalam film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini Arifin dan Hamish pun melakukan riset hingga ke klub penyuka sesama jenis.

"Berperan sebagai gay, kami melakukan riset sampai ke salah satu klub khusus penyuka sesama jenis," kata Arifin saat premier film Supernova di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

Hal tersebut juga rupanya dirasakan oleh Hamish. Hamish mengatakan bahwa ketika dirinya dan Arifin masuk ke dalam klub tersebut, seluruh mata tertuju pada mereka berdua.

"Mungkin mereka berfikir kami artis, penyuka sesama jenis. Seluruh mata mereka seolah menelanjangi kami," tandas Hamish. (Fac/Fir)

(Hamish Daud)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini