Sukses

Dalami Muay Thai, Amara 'Lingua' Siap Pindah ke Bali

"Kalau di Jakarta, lari saja susah kan, di Bali lebih mendukung. Ingin standar internasional," kata Amara.

Liputan6.com, Jakarta Amara 'Lingua' dan suaminya Frans Mohede merupakan pasangan selebriti yang menggilai seni beladiri Muay Thai. Bahkan, semakin serius, keduanya berencana pindah dan menetap di Bali.

Hal itu dibeberkan Amara saat jumpa pers Kejuaraan Naksoo Muay Thai Fight di Jakarta, baru-baru ini. Di Bali, Amara ingin membuka tempat latihan (sasana) Muay Thai.



"Mau buka cabang di Bali. Ingin lahan yang lebih besar dengan lingkungan yang mendukung pembinaan petarung. Kalau di Jakarta, lari saja susah kan, di sana lebih mendukung. Ingin standar internasional," kata Amara.

Sejauh ini, Amara dan Frans sudah mempunyai sasana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bila keduanya pindah ke Bali, tempat itu akan ditutup sementara waktu.

"Di Jakarta sementara tutup dulu. Sejauh ini persiapannya tempat sudah ada di wilayah Seminyak, Bali. tinggal masukin barang," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini