Sukses

Wiz Khalifa Berpose Nakal Bareng Model `Topless`

Wiz Khalifa, setelah berpisah dari Amber Rose mulai menggila. Wiz Khalifa dan seorang model telanjang dada pamer foto mereka di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper Wiz Khalifa dan Amber Rose tidak lagi bersama, keduanya telah berpisah sejak 22 September 2014. Kandasnya hubungan rumah tangga yang telah dibina sejak setahun itu lantaran Wiz curiga, istrinya tengah dekat dengan Nick Canon, pria yang juga telah berpisah dari Mariah Carey.

Wiz Khalifa dan Amber Rose

Mungkin Wiz Khalifa memang ingin melampiaskan kekesalannya kepada Amber atau entah apa tujuan pria yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu.

Dikutip Aceshowbiz baru-baru ini, Wiz Khalifa tampak berpose dengan seorang model majalah dewasa, Palyboy, Carla Howe. Foto-foto itu muncul pertama di Instagram Carla. Pria bernama asli Cameron Jibril Thomaz itu tampak mengenakan celana panjang dan bertelanjang dada. 

Seperti Wiz, Carla juga tampak bertelanjang dada, ia hanya mengenakan celana dalam berwarna merah muda. Ada tiga foto yang diunggah Carla. Semuanya menunjukkan dada wanita itu yang ditutupi tangannya sendiri. Dalam sebuah foto, Wiz tampak sedang tertawa puas di antara kaki Carla. 

Menurut laporan TMZ, kedua orang itu memang tampak bersama sekitar minggu ini. Mereka dikabarkan merekam sex tape, namun Wiz kabarnya akan menyewa pengacara untuk mencegah penyebaran video itu. (Put/Ade)

baca juga: Setahun Menikah, Amber Rose dan Wiz Khalifa Bercerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini