Sukses

Olga Syahputra Kembali Dikabarkan Meninggal, Ayu Dewi Bungkam

Ayu Dewi hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Olga Syahputra masih simpang siur semenjak dirawat di Ramah Sakit Mont Elizabeth. Walaupun, Billy adiknya sempat mengatakan kalau kondisi kesehatan presenter dan komedian kondang itu sudah membaik.

Yang mengejutkan lagi, belum lama ini pelantun Hancur Hatiku juga dikabarkan meninggal dunia oleh kicauan Farhat Abbas di Twitter. Baca: [Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal]. Sebagai sahabat, Ayu Dewi tak mau angkat bicara mengenai kabar meninggalnya Olga Syahputra.



"Wah kalau itu saya no comment," kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/11/2014).

Ayu mengatakan, kalau sepengetahuannya kondisi Olga baik-baik saja hingga saat ini. Ia pun berharap kalau kondisi kesehatan sahabatnya itu kian hari kian membaik. "Doakan saja semoga cepat sembuh," kata Ayu singkat.

Informasi meninggalnya Olga Syahputra yang disampaikan Farhat Abbas sempat membuat heboh. Namun, pihak manajemen Olga buru-buru memberikan pernyataan kalau kabar Olga Syahputra meninggal itu tidak benar Baca: [Manajer Bantah Kabar Olga Syahputra Meninggal]. Olga masih hidup dan tengah menjalani terapi pemulihan atas penyakit yang dideritanya.(fei)

Baca juga:

Soal Olga, Farhat Abbas: Mengapa Mati Harus Malu?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini