Sukses

4 Artis K-Pop Pria dengan Bokong Terseksi

Beberapa artis K-Pop pria ini memiliki bokong terseksi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Bokong seksi rupanya tak hanya dimiliki kaum Hawa saja, beberapa pria juga dianugerahi dengan bentuk tubuh tersebut. Artis K-Pop pria yang tertangkap kamera memiliki bokong seksi.

Meski beberapa diantara mereka tak sadar dengan kelebihan yang dimiliki, rekan-rekan mereka atau penggemar meyadarinya. Bahkan, artis K-pop tersebut merasa malu dengan bokong yang mereka miliki.

Siapa saja artis K-Pop pria dengan bokong terseksi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Donghae Super Junior

Donghae Super Junior


Donghae merupakan salah seorang personel Super Junior yang memiliki bokong seksi. Beberapa kali, Donghae terlihat memamerkan asetnya tersebut ke publik tanpa sengaja.



Saat Donghae mengenakan celana ketat, bentuk bokongnya yang penuh terlihat jelas hingga tertangkap kamera. Akibatnya, bokong Donghae juga pernah dipukul dengan gemas oleh Eunhyuk saat Super Junior tengah beraksi.


3 dari 5 halaman

Junsu 2PM

Junsu 2PM

Tak berbeda jauh dengan Donghae, Junsu juga memiliki bokong yang seksi ai antara personel 2PM lainnya. Donghae yang kerap kali mengenakan celana ketat menunjukkan bokongnya yang berisi.



Aksi Junsu paling fenomenal saat ia, Junho, dan Chansung mencoba membentuk kata 2PM dengan gerakan bokong mereka. Hasilnya, Junsu pemenangnya dengan bokong paling menonjol.


4 dari 5 halaman

Daseung Big Bang

Daseung Big Bang

Daesung yang merupakan personel Big Bang juga memiliki bokong seksi yang disadari rekan-rekannya. Bentuk bokong Daesung yang disebut menyerupai buah apel itu terlihat saat mengenakan celana.



Daesung kerap kali menjadi korban keusilan G-Dragon di atas panggung. G-Dragon memukul dengan gemas bokong Daesung. Sementara, Daesung hanya bisa pasrah saat G-Dragon tengah jahil.


5 dari 5 halaman

Kai EXO

Kai EXO

Kai memiliki bokong seksi yang terlihat jelas saat beraksi di atas panggung. Tanpa disadari, Kai dengan mengenakan celana paanjang sudah terlihat seksi.



Selain itu, Kai menunjukkan bokong seksinya saat tak sengaja melakukan tarian dengan bokong. Rupanya Kai terlihat lentur saat melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.