Sukses

Angelina Jolie Kurang Makan Setelah Jadi Sutradara

Terjun sebagai sutradara film Unbroken, membuat berat badan Angelina Jolie berkurang banyak karena kurang makan.

Liputan6.com, Los Angeles Bertindak sebagai sutradara di film terbarunya yang bertajuk Unbroken, membuat Angelina Jolie kehilangan banyak berat badannya. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Miyavi selaku aktor Jepang yang terlibat di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (6/12/2014), Miyavi menyatakan bahwa Jolie yang merintis kariernya sebagai aktris itu, terlalu berfokus pada pekerjaannya di balik layar. Sampai-sampai, ia mengabaikan pola makan teratur saat berada di lokasi syuting.

"Itu mengejutkan betapa dia mempercayai saya, kami semua, di lokasi," ungkap Miyavi kepada laman Huffington Post. Ditambahkannya, "Ia sangat bertekad. Saya juga terkejut betapa kurusnya dia. Anda tahu, dia tidak makan banyak. Saya merasa begitu buruk, saya adalah satu-satunya yang mendapatkan lemak selama syuting. Terima kasih kepada sikap dan tekadnya, semua orang bisa berada di halaman yang sama."



Bahkan, bintang lainnya, Garrett Hedlund juga memberikan pujian kepada Jolie dengan berkata, "Dia sangat kolaboratif dan cukup terinspirasi sepanjang waktu. Saya pikir karena dia seorang aktris, ia senang menyaksikan para aktor membutuhkan sedikit mental dan menjejalinya dengan uji coba serta memikirkan semuanya. Dan saya pikir itu membuatnya tersenyum."

Pujian lain juga menyebut kalau Jolie adalah sosok yang sangat kolaboratif serta memiliki rasa ingin tahu dengan sangat besar. Ia juga dipuji atas kejujurannya selama menjadi sutradara dengan tidak berpura-pura sebagai seorang ahli, melainkan lebih kepada saling belajar satu sama lain.



Unbroken sendiri berkisah mengenai pahlawan Perang Dunia II asal Amerika, Louis Zamperini yang bertahan hidup setelah mengalami kecelakaan pesawat hingga ditahan selama bertahun-tahun sembari disiksa saat berada di tangan musuh.

Angelina Jolie sukses mengarahkan banyak aktor handal seperti Jack O'Connell yang bermain sebagai sang karakter utama, Garrett Hedlund sebagai sesama tahanan perang, dan Miyavi yang memerankan karakter musuh mereka. Drama yang diambil dari kisah nyata ini, rencananya akan dirilis di AS pada Natal 2014 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.