Sukses

Istri George Clooney Hamil?

Amal Alamuddin, istri George Clooney meletakkan salah satu tangannya di atas perutnya, seakan-akan menjaga sesuatu di perutnya. Ia hamil?

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan pengantin baru, George Clooney dan Amal Alamuddin meninggalkan Hollywood bersama teman-temannya pada Sabtu (6/12/2014) malam. Amal tampak cantik dengan gaun hitam longgar yang menjuntai.

Pengacara Inggris ini pun meletakkan salah satu tangannya di atas perutnya, hal itu menunjukkan kalau Amal Alamudin tengah menjaga sesuatu yang menonjol di perutnya. Amal hamil?



Dilansir laman Us Weekly, Senin (8/12/2014),  media sosial dipenuhi dengan spekulasi kehamilan istri George Clooney setelah beredarnya foto-foto keduanya di internet.

Namun George Clooney dan Amal Alamuddin membantah rumor kalau mereka mengharapkan bayi bersama-sama sekarang ini. "Amal Clooney tidak hamil," ungkap juru bicara pasangan ini datar.



Ini bukan kali pertama juru bicara George Clooney mengeluarkan penolakan tentang kemungkinan Amal Alamuddin hamil. Pada September 2014 lalu, juru bicara aktor ini juga membantah kalau Amal melahirkan anak Clooney setelah dirinya keluar dari Danau Como, Italia. Kala itu Amal mengenakan gaun maxi longgar, dan terlihat benjolan saat angin menerpa gaunnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini