Sukses

Sering Foto Mesra, Shaheer Sheikh-Ayu TingTing Buat Fans Cemburu

Fans Shaheer Sheikh marah karena ia mesra dengan Ayu Ting Ting. Fans Shaheer yang berharap ia jadian dengan Panah Asmara Arjuna.

Liputan6.com, Jakarta Sementara Jakarta sedang menyambut datangnya para pemain Mahabarata yang akan menggelar konser Mahacinta pada 12 Desember mendatang, kita lihat sebentar kabar Shaheer Sheikh. Pria tampan ini rupanya makin digandrungi para fans, ia juga sempat dicemburui karena dinilai terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting, pedangdut pelantun Alamat Palsu.

Padahal seperti diketahui ia tergabung dalam program Panah Asmara Arjuna (PAA), dan tak sedikit dari fans Shaheer yang berharap si pangeran `jadian` dengan salah satu kontestan PAA, Gabit.

Belum lama ini, penggemar Shaheer menjadi sedikit `panas` karena melihat kemesraan Shaheer dan Ayu. Keduanya dianggap seperti sejoli yang kasmaran. Dalam akun Instagram pribadinya pada 8 Desember lalu, Shaheer mengunggah foto bersama Ayu. Keduanya duduk bersebelahan dan Shaheer memegang lengan Ayu.

`Red in Colour #PAA` tulis Shaheer sebagai keterangan foto. Melihat itu, ada beberapa orang yang berkomentar dengan nada tak suka. Malah ada yang membujuk Shaheer untuk menghapusnya.

Menengahi komentar-komentar miring, akun lydhachue menengahi, "haduuuuh kok masi rame yaa??khan udh di Klarifikasi Ama shaheer di akun Twitternya...udah ayO kabur kabur :-):-):-)." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini