Sukses

Penampilan Katie Price Setelah Payudara `Dikempeskan`

Katie Price tampil perdana di depan publik setelah melakukan operasi perkecil payudara yang membuatnya merasa lebih nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price selama ini dikenal sebagai salah satu artis wanita yang memiliki payudara besar. Namun kini buah dada besar Katie Price itu sudah tidak lagi menarik perhatian.

Penyanyi asal Inggris itu telah melakukan operasi perkecil payudara sebanyak tujuh kali. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (9/12/2014), Katie Price tampil perdana di depan publik setelah payudaranya kecil. Ia merasa lebih nyaman dengan hal tersebut.

Di foto yang beredar, Katie Price terlihat lebih cantik dengan payudaranya yang tidak menyumbul. Ia mengenekan setelah abu-abu lengan panjang. Penampilannya pun lebih tertutup dari sebelumnya ketika payudaranya masih besar.

Wanita bertubuh langsing itu telah mengubah ukuran payudaranya dari 34FF menjadi ukuran sebenarnya yakni 32B. Katie Price melakukan operasi perkecil payudaranya di Belgia, belum lama ini. Transformasi penampilan Katie Price ini dinilai begitu dramatis.

Katie Price pertama kali melakukan operasi implan payudara saat dirinya masih berumur 26 tahun. Kala itu ukuran bra yang dikenakannya masih 32B kemudian menjadi 32D. Katie Price ketagihan perbesar payudara setelah menikah dengan Peter Andre.

 

 (Payudara Katie Price sebelum operasi pengecilan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.