Sukses

Suzy Miss A Pamer Payudara Saat Konser di Tiongkok

Tak biasanya, penampilan Suzy yang merupakan personel Miss A menjadi pembicaraan publik.

Liputan6.com, Seoul Suzy adalah magnae--sebutan personel paling muda--di Miss A. Wajar saja selalu tampil dengan gaya aegyo (imut) di depan publik. Namun Suzy terlihat berbeda saat Miss A beraksi di Tiongkok, 7 Desember 2014, dengan penampilannya yang terlihat dewasa.

Suzy lebih mengekspos kemolekan tubuhnya dalam penampilan Korean Music Wave yang berlangsung di Beijing, Tiongkok. Suzy mengenakan rok mini berwarna hitam dengan atasan berupa kaus tanpa lengan dengan belahan di bagian dada.

Rok yang dikenakan Suzy sangat mini hingga membuat kakinya yang mulus terekspos. Sementara, kaus yang dikenakan Suzy membuat payudara personel Miss A tersebut terlihat menyumbul.



Suzy pun langsung menjadi pembicaraan di kalangan pengguna internet atau netizens. Berdasarkan laporan media Tiongkok Sina, Selasa (9/12/2014), Suzy sangat terlihat cantik dan dewasa.

Mereka bahkan membuat judul Suzy, "gadis yang berubah". Sementara itu, Suzy mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan penggemar yang membuatnya bisa beraksi total bersama Miss A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.