Sukses

Farhat Abbas Desak Mak Vera Jujur Soal Olga Syahputra

Farhat Abbas kembali mendesak Mak Vera selaku manager Olga, untuk memberitahukan keadaan yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara muda Farhat Abbas agaknya masih mempertanyakan hilangnya Olga Syahputra dari panggung hiburan Tanah Air.

Setelah sempat membuat heboh masyarakat lewat kicauan duka citanya untuk olga, Farhat pun belakangan kembali mendesak Mak Vera, selaku manager Olga, untuk memberitahukan keadaan yang sebenarnya agar tidak terus menjadi pergunjingan banyak orang.

"Sikap tertutup manajemen Olga dan keluarga, membuat Dorce kecewa. Dia mengaku, pernah meminta menajer Olga, Vera, agar terbuka & Vera segera menggelar konferensi pers terkait kondisi terkini Olga agar tidak membuat para sahabat, fans, dan media penasaran," tulis Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Selasa (9/12/2014).

Tidak hanya itu, masih  melalui akun Twitter pribadinya,  Farhat juga sempat mengklarifikasi tweet duka citanya terhadap Olga Syahputra. Menurutnya, kabar itu didapat dari seseorang, bukan buatannya sendiri.

"Dapat info dia telah pergi, spontan daku mengucapkan salam dan doa kepergiannya, ternyata katanya masih ada & gak pergi,,, salah ya?"

Terakhir, sebelum meminta penjelasan Mak Vera, Farhat pun mengucap selamat atas berita stabilnya kesehatan Olga yang belakangan diungkap di media. "Sudahlah,tak baik berburuk hati,jk olga diumumkan stabil,buat apa kita heboh? Yuk sambut tahun baru 2015, dgn karya & kita jaya lagi, Amin," pungkas Farhat.(Feb/Rul)

Baca juga:

Farhat Abbas Sendiri Tak Tahu Olga Masih Hidup atau Meninggal

Manajer Bantah Kabar Olga Syahputra Meninggal

Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini