Sukses

Cerita Cinta Barack & Michelle Obama Diangkat ke Layar Lebar

Filmnya menceritakan juga upaya bagaimana Barack Obama meyakinkan Michelle untuk pergi kencan.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta orang nomor satu Amerika Serikat, Presiden Barack Obama dengan Michelle Obama bakal disaksikan orang di bioskop. 

Dikabarkan Hufffington Post, Senin (8/12/2014), sebuah film berjudul Southside With You tengah disiapkan. Film itu berkisah tentang Barack Obama muda yang jatuh cinta pada Michelle. Filmnya menceritakan juga upaya bagaimana Barack meyakinkan Michelle untuk pergi kencan.

Pernikahan Barack Obama dengan Michelle Obama.

Aktris pemeran Michelle Obama muda sudah ditemukan, yakni Tika Sumpter (dari Get on Up). Sedang untuk pemeran Barack, sineasnya masih mendekati sejumlah aktor, yang menurut koran The Guardian, termasuk penyanyi hip hop Drake, aktor Michael B Jordan dan bahkan peniru Obama di acara komedi Saturday Night Live, Jay Pharoah.

Tika Sumpter.

Film kisah cinta Barack Obama dan Michelle Obama muda ini ditulis dan bakal disutradarai Richard Tanne. Meski sutradaranya kurang dikenal di Hollywood, film yang tergolong indie ini dibidani Tracey Bing, mantan petinggi Warner Independent dan Stephanie Allain, produser film indie Hustle & flow dan Black Snake Moan.

Drake.

Kisah cinta Michelle dan Barack Obama sudah banyak diketahui orang. Ketika masih menjadi mahasiswa hukum Universitas Harvard, Barack mengambil pekerjaan musim panas pada sebuah kantor pengacara Sidley Austin di Chicago, kota yang menjadi kampung halamannya. Saat itulah Barack jatuh cinta pada pandangan pertama dengan atasannya, Michelle Robinson. Barack dan Michelle kemudian menikah pada 1992.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini