Sukses

Transformers: Age of Extinction Incar Piala Oscar 2015

Meskipun hujan kritik, Transformers: Age of Extinction tetap tak gentar dalam mengincar piala Oscar di Academy Awards 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Transformers: Age of Extinction baru-baru ini meluncurkan kampanye agar diikutsertakan dalam ajang Academy Awards ke-87 yang akan digelar pada awal 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, seperti dikutip dari laman Digital Spy, Rabu (10/12/2014), Pihak Paramount Pictures selaku pemilik ide tersebut, menginginkan agar Transformers: Age of Extinction dicantumkan dalam kategori Film Terbaik,

bersanding dengan kategori-kategori besar lain seperti Skenario Adaptasi Terbaik (Ehren Kruger), Lagu Original Terbaik (Imagine Dragons - 'Battle Cry'), hingga Sutradara Terbaik untuk Michael Bay.

Michael Bay Bantah Kura-kura Ninja Batal Tayang

Selain Transformers: Age of Extinction, Paramount Pictures juga menyertakan sejumlah film besar lain seperti  Noah, Men Women & Children, Interstellar, The Gambler, Selma, hingga Hercules yang belakangan kembali populer berkat akting apik Dwayne 'The  Rock' Johnson.

Yang menarik, walaupun kualitasnya bisa dibilang jauh lebih unggul ketimbang Transformers, Hercules ternyata hanya menginginkan kategori Score Terbaik saja.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini