Sukses

Kisah Film Animasi Finding Dory Terungkap

Sekuel film animasi Finding Nemo bertajuk Finding Dory, berlangsung enam bulan setelah kejadian dalam film pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, Jim Morris selaku Presiden Pixar telah memberikan rincian sekuel film animasi Finding Nemo yang akan datang bertajuk Finding Dory. Disebutkan bahwa laman Collider menjadi yang pertama melaporkannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (8/12/2014), sekuel tersebut berlangsung enam bulan setelah kejadian dalam film pertama. Kisahnya berpusat pada kehidupan damai dan tenang ikan bernama Dory, hingga ia terpaksa berurusan dengan sifatnya yang pelupa.

Masalah dimulai setelah Dory dan Nemo melakukan perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigrasi untuk pulang. Dory secara tiba-tiba merindukan rumahnya, namun ia tidak tahu dari mana dirinya berasal.

"Film ini sebagian besar akan bertempat di California Marine Biology Institute, sebuah kompleks rehabilitasi kehidupan laut dan akuarium yang besar, di mana Dory lahir dan dibesarkan. Kita bisa bertemu karakter baru seperti gurita, singa laut, ikan paus beluga, dan lainnya," ujar Morris.

Finding Dory juga turut menampilkan suara-suara luar biasa milik Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Diane Keaton, dan Eugene Levy. Ellen DeGeneres sendiri merasa antusias dan sangat senang bisa kembali mengisi suara Dory. Baginya, berperan sebagai Dory telah menjadi hal yang paling menyenangkan.

Albert Brooks kembali mengisi suara Marlin, ayah Nemo, sementara Aktor Ty Burrell menyuarakan seekor ikan paus bernama Bailey. Rencananya, Finding Dory akan dibuka di bioskop pertama kali pada 17 Juni 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini