Sukses

Adik Kate Middleton Komentari Bokong Kim Kardashian

Pippa Middleton mengaku bokongnya kalah hebat dibanding kepunyaan Kim Kardashian.

Liputan6.com, London Pippa Middleton, adik kandung Kate Middleton membandingkan bokong miliknya dengan bokong terkenal kepunyaan Kim Kardashian dalam sebuah artikel untuk edisi natal The Spectator

"Tahun ini tak lengkap tanpa cerita tentang bokong, dan penghargaan 2014 ini jatuh kepada Kim Kardashian setelah posternya merebak di internet bulan lalu," tulis Pippa dikutip Aceshowbiz, Kamis (11/12/2014).

Nama Pippa terkenal karena menjadi salah satu tokoh penting dalam pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William di Inggris pada 2011. Kala itu Pippa mengenakan gaun putih ketat yang memetakan bentuk apik tubuhnya, termasuk bokong. Wajahnya yang dinilai cantik dan anggun itu pun langsung menjadi pembicaraan di dunia maya.



"Aku harus mengakui bahwa milikku (bokong) meskipun sempat tenar sekejap bukanlah tandingannya (Kim Kardashian)," ujar Pippa. Pippa juga mengatakan bahwa bokong Kim membuatnya terpesona, "Bokong Kim membuatku tercekat."

Kim Kardashian memang membuat heboh internet dengan foto bugilnya di majalah Paper, Kim tak hanya menunjukkan bokongnya tapi juga buah dadanya. Fotonya langsung menjadi topik pembicaraan yang tak ada hentinya.

Foto Kim juga menjadi salah satu gambar vulgar yang dicari,  difavoritkan, dan dibuat lelucon atau meme. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.