Sukses

Ussy Sulistiawaty Larang Anak Nonton Sinetron

Ussy Sulistiawaty memperbolehkan kedua anaknya nonton televisi hanya weekend saja.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah sepasang suami istri yang bekerja di dunia hiburan. Meski begitu, Ussy sangat protect terhadap tontonan anak-anaknya, termasuk sinetron.

Ussy Sulistiawaty tak mau Syafa Al Zahra Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera terkontaminasi tontonan orang dewasa dan tak mendidik.

"Aku nggak izinkan anak-anak nonton sinetron. Bukannya jelek ya, tapi mereka memang belum pantas saja nonton tayangan seperti itu," ungkap Ussy Sulistiawaty, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (11/12/2014)

Pelantun Klik ini memperbolehkan kedua anaknya nonton televisi hanya weekend saja. Apalagi, anak tertuanya sibuk dengan tugas sekolah.

"Pulang sekolah Syafa itu langsung les, sampai rumah dia mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Jadi memang nggak ada waktu nonton teve. Paling weekend, itu juga nonton film kartun," ujar Ussy Sulistiawaty.

Hingga kini tak banyak tayangan khusus anak-anak, hal itu sangat disayangkan Ussy Sulistiawaty. "Semoga ada tayangn khusus anak-anak. Tapi bukan tayangan anak yang di bumbui tayangan lain," tandas Ussy Sulistiawaty.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini