Sukses

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Diyakini Berpacaran

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut telah berteman selama tujuh tahun dan berpasangan dalam dua film, Kites dan Krrish 3.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah sumber mengatakan kalau Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut saat ini tengah menjalin kasih. Namun begitu, hingga kini baik Hrithik mau pun Kangana belum mau secara terbuka mengakuinya.

Seperti dikutip Bollywoodlife, sekitar dua bulan lalu, Kangana mengakui bahwa dirinya kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria. "Kehidupan cinta saya sangat menarik. Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda harus yakin tentang apa yang Anda ungkapkan ke publik. Saya berharap itu berhasil," kata Kangana.

Saat itu, Kangana belum mau menyebutkan siapa pria yang berhasil merebut hatinya. Maklum, saat itu Hrithik belum resmi bercerai dari Sussanne Khan. Kangana yang biasanya terbuka, saat itu begitu berhati-hati soal sang kekasih.

"Cinta seperti itu, begitu istimewa. Saya berharap bisa bicara mengenai hubungan ini di depan umum," kata Kangana lagi.

Kangana dan Hrithik belum siap untuk berbicara tentang hubungan mereka, namun sebuah sumber dari dunia perfilman mengungkapkan bahwa mereka cukup serius menjalin hubungan. Mereka telah berteman selama tujuh tahun dan telah bekerja sama dalam dua film, yakni Kites dan Krrish 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini