Sukses

Cerita Perubahan Park SHin Hye yang Takjub Lihat Kecantikannya

Park Shin Hye mengakui dirinya gugup melihat perubahan dirinya saat memerankan film terbaru Royal Tailor.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye adalah salah seorang aktris papan atas di Korea Selatan. Sejak sukses drama The Heirs yang diperankannya, Park Shin Hye kebanjiran tawaran berakting di drama dan film.

Park Shin Hye pun menunjukkan kemampuannya mengolah karakter di film terbaru bertajuk Royal Tailor. Park Shin Hye berperan sebagai ratu di era Joseon. Ini merupakan film pertama yang mengisahkan tentang baju dan kostum di zaman tersebut.

Park Shin Hye mengakui dirinya gugup melihat perubahan dirinya saat memerankan film terbaru Royal Tailor. Ia tak menyangka penampilannya berubah drastis saat mengenakan kostum kebangsaan kala itu.

Sosok Park Shin Hye yang Bikin Takjub di Film Terbaru - Liputan6.com

"Saya sangat gugup saat melakukan pengambilan gambar. Jujur saja, ujung kuku saya rasanya gatal. Saya benar-benar bingung karena karakter yang saya perankan sangat berbeda," ujar Park Shin Hye, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

"Saya berperan sebagai seorang ratu. Jadi, saya harus bisa menahan emosi saya. Saya juga tak tahu bagaimana publik melihat peran saya kali ini."



Film ini akan mulai diputar 24 Desember mendatang. Selain diperankan Park Shin Hye, Royal Tailor juga dimeriahkan aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Han Suk Kyu, Go Soo, dan Yoo Yeon Suk.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini