Sukses

Lewat Yoga, Anjasmara Merasa Lebih Mengenal Diri Sendiri

Meski terkendala waktu, Anjasamara tetap berusaha untuk menyembatkan diri melakukan yoga.

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara mengaku sudah sepuluh tahun mengikuti yoga. Bahkan, dirinya sudah mendapatkan lisensi untuk menjadi pelatih olahraga meditasi tersebut.

"Dari tahun 2004 saya mendalami yoga. Waktu itu karena meditasi. Waktu itu mencoba memperdalam meditasi saya. Dan setelah saya lihat-lihat dalam setiap gerakan yoga ada meditasinya," kata Anjas di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Dalam melakukan yoga, Anjas mengaku tidak merasa kesulitan sama sekali. Bahkan, istri Dian Nitami itu sangat santai menjalaninya. Hanya saja, waktu yang ia miliki untuk meditasi terbatas.

Meski mengaku tidak memiliki banyak waktu, namun Anjas menyempatkan diri untuk mengikuti pelatihan-pelatihan dalam yoga.

"Saya ambil pelatihan di Gudang Gudang. Itu sekolah saya yang pertama. Waktu itu ambil magister yoga 200 jam, kemarin saya ambil lagi yang 300 jam," sambungnya.

Dengan semakin intens melakukan yoga, Anjas merasakan perbedaan yang luar biasa di dalam dirinya. "Saya lebih mengenal diri saya lebih baik, mengenal tubuh saya, mengontrol emosi dan lebih easy going," kata Anjas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini