Sukses

Ini Cerita Cinta Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun

Perjalanan cinta Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun tampaknya penuh liku. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Akhirnya, Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun resmi menjadi pasangan suami-istri. Di hadapan keluarga, kerabat dan rekan-rekannya, Sungmin dan Kim Sa Eun mengucapkan janji suci, 13 Desember 2014.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Sungmin dan Kim Sa Eun sempat menghadapi beberapa kerikil yang menghadang perjalanan cinta mereka. Bukan dari orangtua atau keluarga, Sungmin membuat penggemarnya kecewa.

Seperti apa kisah cinta Sungmin dan Kim Sa Eun?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Publik Heboh Ternyata Sungmin Punya Kekasih

Publik Heboh Ternyata Sungmin Punya Kekasih

Selama ini, penggemar heboh dengan broomance--hubungan kedekatan antara sesama jenis--antara Sungmin dengan Kyuhyun. Bahkan, keduanya mendapatkan sebutan unik sebagai Kyumin, singkatan dari nama Kyuhyun dan Sungmin.

Kabar tersebut beredar setelah bertahun-tahun, Sungmin dan Kyuhyun merupakan teman sekamar. Selain itu, Kyuhyun juga terlihat sangat melindungi Sungmin. Akibatnya, Sungmin pun sempay disebut pecinta sesama jenis alias gaya.

Sungmin akhirnya membeberkan identitas kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik Kim Sa Eun. Keduanya bertemu saat membintangi drama musikal The Three Musketeers 2013 silam.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Sungmin Memutuskan Menikah


Akhirnya Sungmin Memutuskan Menikah

Sungmin rupanya terjerat dengan sosok Kim Sa Eun. Setelah kabar hubungannya dengan Kim Sa Eun beredar, Sungmin memutuskan untuk segera melepas masa lajang.

Setelah berbagai pertimbangan, Sungmin ingin segera menikahi Kim Sa Eun. Sungmin pun mengakui perasaannya melalui akun media sosial miliknya.

"Hello, ini Sungmin! Saya bingung bagaimana harus memulai semuanya. Setelah menulis beberapa kali dan menghapusnya lagi, saya pun harus membuat sebuah keputusan besar di dalam hidup saya," tulis Sungmin memulai ceritanya.

"Semuanya, saya memang akan menikah 13 Desember 2014. Saya sempat takut dan bingung dengan keputusan ini. Saya juga harus menjaga perasaan penggemar mengenai kabar ini. Setelah saya berpikir keras bagaimana cara memberitahu rekan-rekan dan ELF (sebutan penggemar Super Junior), akhirnya saya memberanikan diri mengungkapkan semuanya."

4 dari 4 halaman

Memutuskan Menikah, Sungmin Mengecewakan Penggemarnya

Memutuskan Menikah, Sungmin Mengecewakan Penggemarnya

Tepatnya 14 Oktober 2014, Sungmin memberikan pengumuman akan menikah, publik langsung bereaksi. Keputusan Sungmin menikah rupanya membuat beberapa penggemarnya kecewa.

Fansite khusus Sungmin banyak yang ditutup. Beberapa admin situs khusus penggemar Sungmin tersebut menyatakan, kabar tersebut masih belum bisa diterima dengan baik. Salah satunya diungkapkan 2sungmin, situs khusus penggemar Sungmin di Korea.

Bahkan beberapa Elf di Korea menginginkan Sungmin untuk keluar dari boyband Suju karena mereka merasa marah dan kecewa atas pernikahan Sungmin yang terkesan mendadak. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.